Owner Sipatuo Jr Guril Sulaiman gelar MESRA Fun Game

0

TOPIKBMR.NEWS KOTAMOBAGU – Owner Sipatuo Jr, Ahmad Guril Sulaiman, menepis semua rumor yang menyebut ia tak lagi mendukung pasangan calon Meiddy Makalalag- Syarifuddin Juaidi Mokodongan di Pilwako Kotamobagu dengan langsung menggelar MESRA Fun Game, Jumat (20/9/2024), malam ini.

MESRA Fun Game akan digelar di lapangan mini soccer Sipatuo Jr. Kegiatan ini merupakan inisiatif dari Guril Sulaiman sebagai Ketua MESRA FC yang merupakan relawan pasangan Meiddy Makalalag- Syarifuddin Juaidi Mokodongan yang berisi para pelaku sepakbola di Kotamobagu.

Informasi yang diterima wartawan media ini, puluhan bahkan ratusan insan sepakbola di Kotamobagu akan ambil bagian mengikuti MESRA Fun Game malam ini.

Lewat wadah MESRA FC, Ahmad Guril Sulaiman ingin menyatukan dukungan insan sepakbola Kotamobagu untuk mendukung Meiddy- Syarif di Pilwako 2024.

Kecintaan dan perhatian serius Meiddy Makalalag yang juga Ketua ASKOT PSSI Kotamobagu untuk sepakbola menjadi alasan utama hadirnya relawan MESRA FC ini.

“MESRA Fun Game ini hanya seperti latihan saja sekaligus momen berkumpul insan sepakbola Kotamobagu yang betul-betul ingin mendukung Pak Meiddy dan Syarif.”

“Yang belum ada di grup MESRA FC dan mau gabung, silakan datang. Kita kumpul, silaturahmi dan bermain sepakbola,” kata Yudi, salah satu anggota MESRA FC.***

Leave A Reply

Your email address will not be published.