Meiddy Makalalag Sambut Kunker Kapolda Sulut

0

TOPIKBMR,NEWS KOTAMOBAGU –  Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu Meiddy Makalalag menyambut Kunjungan Kerja (Kunker) Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Setyo Budiyanto di Polres Kotamobagu, Jumat 17 Maret 2023.

Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto menuturkan, kunjungan kerja ini merupakan kegiatan formil yang wajib dilakukan Kapolda Sulawesi Utara untuk melihat kinerja dari polres itu sendiri.

“Selain berkunjung saya juga ingin mengetahui apakah ada hal-hal yang menghambat serta kendala dalam pelaksanaan tugas, memang seluruh kapolres sudah melaporkan akan tetapi kalau hanya laporan saja saya tidak melihat secara langsung dan saya tidak berinteraksi, bertemu, bersilaturahmi dengan seluruh pejabat di polres kotamobagu maka menurut saya itu kurang pas juga,” ujarnya.

Kapolda juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh unsur Forkopimda termasuk Ketua DPRD Kotamobagu, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh agama yang sudah menerimanya dengan baik.

“Saya berharap saya bisa diterima sebagai bagian keluarga besar kota kotamobagu dan selanjutnya interaksinya akan lebih bagus lagi tujuannya adalah dalam rangka pelayanan dan keamanan kepada masyarakat dapat lebih bagus lagi sehingga pelaksanaan pembangunan, perekonomian semuanya dapat meningkat dengan baik,” pungkasnya

Sementara itu, Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolda Sulut di Kotamobagu.“Selamat datang di Kotamobagu, Dega’ Niondon Jenderal,” ucapnya.

Diketahui, kunjungan Irjen Setyo Budiyanto tersebut juga didampingi sejumlah Pejabat Utama Polda Sulut, di antaranya, Karo Ops, Dir Bimas, Dir Pamobvit, serta Kabid Propam.

Selin itu tampak juga Kapolres AKBP Dasveri Abdi, Dandim 1303 Bolmong, Letkol Inf Topan Angker, Ketua Pengadilan Negeri  Kotamobagu, Juanita Beatrix Ma’i serta Kasi Pidsus Kejari Kotamobagu, Chairul F. Mokoginta. (Adve)

Leave A Reply

Your email address will not be published.