Bersama Pendamping Desa, Sangadi Moyag Tampoan Salurkan BLT Oktober

0

TOPIKBMR,NEWS KOTAMOBAGU – Penjabat Sangadi Moyag Tampoan Samsuri Mamonto SP bersama, ketua BPD Moyag Tampoan Alfian Golonda dengan pendamping desa Alim Paputungan serta Robianto Suid S.Hut, menyerahkan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai (BLT) dana desa tahun anggaran 2022, untuk bulan Oktober, bertempat di aula kantor desa Moyag Tampoan, Jumat (18/11/2022).

BLT tersebut diserahkan kepada 86 keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang ada di desa Moyag Tampoan.

Dalam sambutannya Penjabat Sangadi Moyag Tampoan Samsuri Mamonto SP menyampaikan, bantuan BLT yang baru saja diterima oleh masyarakat miskin, bisa dimanfaatkan dengan baik guna membantu  keperluan sehari hari. Untuk BLT bulan November, dalam waktu dekat ini akan segera disalurkan oleh Pemerintah desa,” ujar Sangadi.

Selain itu, Samsuri berharap kepada 86 KPM , bisa membantu dan turut serta bersama dengan pemerintah desa untuk dapat mensukseskan sejumlah program di desa, baik itu dalam bidang pemerintahan desa, kemasyarakatan dan ketertiban dan keamanan ditengah tengah masyarakat.

Sementara itu, pendamping desa Alim Paputungan  menyampaikan apresiasi kepada pemerintah desa Moyag Tampoan, yang telah menyalurkan BLT Oktober. ” Kami berharap untuk penyaluran BLT bulan November bisa segera direalisasikan,” tandasnya. (Fatan)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.