Pemkot Kotamobagu Peringati HKN ke-58

0

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU – Mewakili Wali Kota Kotamobagu, Asisten 1 Kotamobagu, Nasli Paputungan hadiri peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 58 tahun, yang bertempat Di halaman kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu, Senin (14/11/2022).

Dalam kegiatan tersebut, turut di hadiri Kepala Dinas Kesehatan Kota kotamobagu Dr Wahdania mantang dan seluruh Kepala Puskesmas serta UPTD Rumah Sakit Kota Kotamobagu.

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara melalui Assiten 1 Nasli Paputungan dalam sambutanya menyampaikan, peringatan HKN ke-58 Tahun 2022 ini, mengangkat tema ‘Bangkit indonesiaku, sehat negeriku’.

“Tema ini dipilih untuk menggambarkan bangkitnya semangat dan optimisme seluruh lapisan masyarakat indonesia yang secara bersama bahu membahu dan gotong royong dalam menghadapi situasi kesehatan masa pandemi Covid-19 sehingga masyarakat indonesia dapat kembali beraktifitas dan produktif agar indonesia kembali bangkit dan sehat,” ujarnya.

Nasli mengatakan, bila tantangan masih berat. Semua Negara diseluruh dunia termasuk Kota Kotamobagu yang kita cintai sedang menghadapi ujian krisis kesehatan akibat pandemi Covid 19 belum sepenuhnya pulih.

“Meski ditengah tantangan yang berat, kita patut bersyukur bahwa kotamobagu termasuk salah satu Kota yang mampu menghadapi krisis global ini,” ujarnya.

“Semoga di hari yang berbahagia ini, Dinas Kesehatan selalu meningkatkan sinergitas, kekompakan, serta kerja keras karena kita masih berada pada situasi yang menuntut masyarakat untuk hidup sehat untuk mengantisipasi penyebaran covid-19,” ungkapnya.

(*/Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.