Meiddy Makalalag Pimpin Defile Kontingen Kotamobagu di Pembukaan Polprov 2022

0

TOPIKBMR,NEWS BOLMONG – Ketua KONI Kotamobagu Meiddy Makalalag memimpin langsung defile kontingen Kota Kotamobagu yang terdiri dari Atlet dan official pada saat pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Polprov) Sulawesi Utara Tahun 2022, Senin (14/11/2022) di Kabupaten Bolmong.

Kehadiran Meiddy yang juga ketua DPRD Kotamobagu menjadi penyemangat tersendiri bagi atlet yang akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022.

“Semoga ini menjadi kekuatan serta penyemangat untuk menampilkan prestasi terbaik yang nanti dapat mengharumkan nama Kotamobagu di ajang Polprov kali ini ,” kata Meiddy.

Meiddy berharap, semoga mulai dari awal sampai dengan akhir pelaksanaan Porprov ini, semua dalam lindungan Allah SWT, tetap sehat, InsyaAllah mudah-mudahan hasil terbaik dapat kita raih,” harap Mekal sapaan akrab Meiddy Makalalag.

Terkait dengan target masing-masing cabor pun sudah ditetapkan, kita berharap tetap fokus menampilkan yang terbaik. Selain itu, saya memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kotamobagu, agar kontingen Kotamobagu bisa meraih hasil yang maksimal.

” Dalam pelaksanaan Porprov ke XI tahun ini, KONI Kotamobagu mengutus  266 atlet ditambah 69 official, yang akan berlaga di 21 cabang olahraga. Sehingga jumlah tim yang akan turun pada pelaksanaan Porprov ini ada 334 orang,” tandasnya. (Herdy)

Leave A Reply

Your email address will not be published.