Meiddy Makalalag Optimis Kotamobagu Masuk 5 Besar di Polprov

0

TOPIKBMR,NEWS KOTAMOBAGU – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Kotamobagu Meiddy Makalalag ST, optimis kontingen Kota Kotamobagu mampu masuk 5 besar dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke – XI yang bakal digelar di Kabupaten Bolaang Mongondow.

Hal ini diutarakan Meiddy lewat sambutannya dalam acara pelepasan 334 atlit dan official yang tergabung dalam kontingen Kota Kotamobagu.

“Sebagai ketua KONI sekaligus kontingen, saya merasa optimis kita akan masuk 5 besar dalam Porprov nanti,” ujar Meiddy yang juga selaku Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Minggu 13 November 2022.

Menurutnya target 5 besar tersebut merupakan hal yang realistis. Dimana, 3 bulan sebelum Porprov semua cabang olahraga (Cabor) sudah melakukan seleksi atau training center (TC) dibawah pemantauan langsung KONI, termasuk evaluasi serta koordinasi sehingga bisa mengetahui sejauh mana perkembangan atlit yang nantinya akan bertanding.

“Hari ini dengan kesiapan yang dilakukan oleh seluruh cabor dalam rangka mempersiapkan atlit terbaik, maka kami meyakini untuk tahun 2022 ini Kota Kotamobagu akan lebih baik lagi dari pekan olahraga sebelumnya,” ujarnya.

Hal ini tambahnya, tentunya juga tidak lepas dari wujud nyata perhatian pemerintah daerah yang hingga saat ini terus memberikan support kepada KONI untuk membangkitkan kemajuan olahraga di Kota Kotamobagu.

“Mudah-mudahan kekompakan dan kebersamaan kita semua, apalagi hari ini satu kebanggaan bagi kita Pemkot Kotamobagu sangat mensupport keberadaan atlit yang akan berlaga. Wujud nyatanya ibu wali, pak wakil, sekda beserta seluruh jajaran akan memberikan pendampingan kepada atlit pada semua cabor yang akan berlaga,” tuturnya.

Masih kata Meiddy, butuh perjuangan dalam meraih yang terbaik. Namun jika dibarengi tekad, semangat dan kekompakan tidak ada yang mustahil, sehingga target 5 besar adalah hal realistis sebagai suatu hal terbaik untuk dipersembahkan kepada daerah tercinta.

“Saya pun yakin dan percaya jikala atlit-atlit kita bisa berprestasi, Pemerintah Kotamobagu dibawah kepemimpinan Ibu Tatong Bara dan Pak Nayodo Koerniawan tidak akan menutup mata untuk memberikan apresiasi,” tutupnya. (###)

Leave A Reply

Your email address will not be published.