Sangadi Moyag Tampoan Hadiri Serah Terima Program P3-TGAI di BWS Sulawesi I

0

TOPIKBMR,NEWS KOTAMOBAGU – Penjabat Sangadi Desa Moyag Tampoan Samsuri Mamonto SP, didampingi ketua Kelompok Tani Makmur Desa Moyag Tampoan Herdy Mokoagow S,Hut menghadiri serah terima hasil pekerjaan program P3-TGAI  dari Balai Wilayah Sungai I Sulawesi bertempat di Hotel Manado Convention Center 23 Agustus 2022.

Pada kesempatan tersebut, penjabat Sangadi Samsuri Mamonto dan kelompok Tani Makmur Desa Moyag Tampoan, selaku kelompok yang melaksanakan pekerjaan program P3-TGAI beserta kepala kantor BWS Sulawesi I di Manado menandatangani kesepakan sebagai bentuk, bahwa pekerjaan P3-TGAI di Desa Moyag Tampoan telah rampung di kerjakan, dan diserahkan kepada pemerintah desa untuk digunakan  oleh petani.

Pj Sangadi Moyag Tampoan Samsuri Mamonto menyampaikan sangat berterimakasih kepada pihak BWS Sulawesi I yang telah menunjuk desa Moyag Tampoan sebagai salah satu desa yang  mendapatkan pembangunan irigasi tersier yakni program P3-TGAI.

Selain itu, Pj Sangadi menyampaikan apresiasi kepada kelompok tani Makmur yang telah berupaya melaksanakan pekerjaan program P3-TGAI, mulai dari progres 0 persen hingga 100 persen. Sehingga selesai dikerjakan pembangunan irigasi tersier dikompleks persawahan tersebut, saat ini petani sudah dengan mudah dan lancar mendapatkan air di areal persawahan.

” Semoga dengan adanya irigasi yang memudahkan aliran air masuk ke areal persawahan petani, dapat meningkatkan hasil pertanian di desa Moyag Tampoan dan mensejahterakan petani lebih khususnya,”tandasnya. (Fatan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.