November 2022, 87 CPNS Boltim Terima SK 100 Persen

0

TOPIKBMR,NEWS BOLTIM – Sebanyak 87 calon pegawai negeri sipil  (CPNS) kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) akan menerima SK 100 Persen pada akhit tahun 2022.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala BKPSDM Boltim Mohammad Rezha Mamonto mengatakan, SK 100 persen para CPNS diprediski bakal diserahkan antara bulan Oktober atau November 2022.

“Saat ini ke 87 CPNS tersebut masih dalam tahap Latihan dasar (Latsar) yang akan selesai pada bulan September,”ungkap Rezha.

Menurut rezha, dengan estimasi waktu tersebut besar kemungkinan serah terima SK 100 persen PNS akan dilaksanakan akhir tahun,”jelas Rezha.

Para CPNS tersebut nantinya, usal melaksankan Latsar nama-namanya akan diusulkan ke MenPAN-RB  dan BKN untuk diterbitkan persetujuan pengangkatan sebagai PNS.

Diketahui, Pelaksanaan Latsar CPNS adalah pendidikan dan pelatihan dalam Masa Prajabatan yang dilakukan secara terintegrasi untuk membangun integritas moral, kejujuran, semangat dan motivasi nasionalisme dan kebangsaan, karakter kepribadian yang unggul dan bertanggung jawab, dan memperkuat profesionalisme serta kompetensi bidang.(###)

Leave A Reply

Your email address will not be published.