Juli, Turnamen Road Race MEKAL CUP Digelar

0

TOPIKBMR,NEWS KOTAMOBAGU – Dalam rangka menyalurkan bakat para kawula muda di Kota Kotamobagu, akan digelar sebuah event Road Race bertajuk MEKAL CUP. Dimana ajang balap Motor Open Turnamen ini akan digelar dari 14-17 Juli 2022 mendatang, bertempat di sirkuit Jalan Paloko Kinalang Kotamobagu.

Meiddy Makalalag ST (Mekal) selaku inisiator event Road Race tersebut menyampaikan, dirinya ingin event ini memberi kesempatan kepada anak-anak muda di Sulawesi Utara lebih khusus di Kota Kotamobagu yang memiliki hobi balap motor untuk dapat ambil bagian guna unjuk kemampuan dan mencatatkan prestasi dalam dunia otomotif balap motor.

Dikatakan Meiddy yang juga Ketua DPRD Kotamobagu, event ini sebagai solusi mencegah generasi muda agar tidak lagi balapan liar di jalan raya.

“Kita ingin berikan wadah bagi anak-anak muda yang hobi balap agar tidak lagi balapan liar di jalan umum, yang bisa mengancam nyawa. Untuk itu, yang memiliki hobi bisa mempersiapkan diri dan berlatih dari sekarang, Selain untuk menyalurkan hobi mereka bisa mengukir prestasi olahraga lewat event ini,” tandas Meiddy yang baru saja dilantik sebagai ketua KONI Kota Kotamobagu. (Fatan Mokoagow)

Leave A Reply

Your email address will not be published.