Dua Warga Korban Kebakaran di Mongondow Terima Bantuan Pemkot Kotamobagu

0

 

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) menyambangi korban kebakaran di Kelurahan Mongondow, Kecamatan Kotamobagu Barat. Kunjungan BPBD Kotamobagu itu tidak lain untuk memberikan bantuan logistic.

Adapun mereka yang diberi bantuan logistik yaitu Keluarga Anwar Sanusi dan keluarga Lewi Lasabuda

Bantuan logistik ini diserahkan oleh Kepala Seksi Pra Bencana Tetty Olivia Mokoginta dihubungi awak media, Senin 20 Desember 2021 mengatakan, bantuan logistik yang diserahkan ini berupa, kebutuhan pokok, perlengkapan makan dan perlengkapan mandi yang bisa digunakan untuk sementara waktu bagi para korban.

Sementara itu, Kaban BPBD Kotamobagu Alfian Hassan, SE. ST menyerahkan bantuan sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kotamobagu terhadap korban yang sedang mengalami musibah

“Atas petunjuk pimpinan Ibu Wali Kota Hj Ir Tatong Bara kita serahkan bantuan lansung kepada korban,” terangnya

Pada kesempatan ini juga, pihaknya menyampaikan keprihatinan dan duka mendalam atas musibah yang dialami para korban.

Tak lupa, kata Kaban, pihaknya memberikan semangat lebih dan termasuk edukasi yang bersifat empati dengan harapan dari kejadian ini kedepan menjadi perhatian penuh bagi para warga.

“Semoga apa yang telah kami perbantukan bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang lagi terkena musibah meski nilainya tak seberapa tapi minimal bisa membantu,” harapnya.

Sebelumnya Minggu 19 Desember 2021 kebakaran hebat terjadi kelurahan Mongondow, dengan peristiwa ini mengakibatkan dua rumah terbakar, Meski tidak ada korban jiwa namun kerugian korban kebakaran ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

(*/Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.