Gelar Seleksi THL, RSUD Kotamobagu Inginkan Petugas yang Berkompeten

0

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kotamobagu melaksankan perekrutan Tenaga Harian Lepas (THL), Senin (20/12/2021) di restoran lembah bening, Kelurahan Sinindian, Kota Kotamobagu.

Para THL yang lolos mulai ditugaskan tahun 2022 mendatang. Sebagaimana yang dikatakan Kepala Bagian (Kabag) Umum dan Administrasi RSUD Kotamobagu, Tofan Wahyudi Simbala bahwa THL yang akan diterima nanti hanya sebanyak 213 petugas. “Hanya 213 orang saja yang akan diterima,” ujae Tofan.

Lanjut Tofan, Dihari pertama seleksi yang dilaksanakan adalah tes tertulis. “Hari ini masih tes tertulis. untuk sesi wawancara dilakukan pada besok hari. Kemungkinan pelaksanaan wawancara bisa hingga dua hari apabila banyak peserta,” tukas Tofan.

Pun, seleksi calon THL di RSUD Kotamobagu dilakukan untuk mendapatkan tenaga atau petugas rumah sakit yang berkualitas, serta mengendepankan pelayanan yang maksimal.

“Tentu target kita dalam perekrutan ini adalah peningkatan pelayanan. Untuk itu, proses seleksi seperti ini harus kita lakukan, dengan harapan hasilnya nanti bisa mendapatkan tenaga harian lepas yang benar-benar kompeten dan mampu mengedepankan pelayanan,” pungkasnya

Tak luput, protokol kesehatan covid-19 tetap diterapkan dalam kegiatan ini.

(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.