TBNK Ikuti Peringatan Hakordia secara Virtual

0

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Kamis (9/12) pagi tadi mengikuti peringatan Hari Anti Korupsi se-Dunia (Hakordia) secara virtual. Peringatan Hakordia oleh Pemkot Kotamobagu dilakukan secara terpisah.

Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara bersama Wakil Wali Kota Nayodo Kurniawan mengikuti Harkodia melalui virtual di bagian dalam Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu. Sedangkan seluruh pimpinan SKPD peringatan Harkodia melalui virtual dilaksanakan di aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu.

Kepala Inspektorat Daerah Rahfan Mokoginta mengatakan Hari Antikorupsi Sedunia yang selalu diperingati pada 9 Desember harus dijadikan momentum untuk penguatan upaya pemberantasan korupsi.

“Korupsi merupakan kejahatan luar biasa yang berdampak negatif pada semua lini kehidupan. Karena itu melalui peringatan Hakordia tahun ini mari secara bersama sama semua elemen masyarakat turut serta berpartisipasi dalam upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi.” Ajak Mokoginta.

Sekedar informasi puncak peringatan Hakordia jatuh pada tanggal 9 Desember. Peringatana Hakordia ini digelar oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan dibuka langsung oleh Presiden RI Joko Widodo.

(*/Tri)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.