Sangadi Atoga Timur Perketat Penjagaan di Posko Covid-19

0

TOPIKBMR.NEWS,BOLTIM-Kepala Desa (Sangadi) Atoga Timur Kecamatan Motongkad Kabulaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Kanno Ngato bersama relawan Desa terus perketat penjagaan gerbang atau pos jaga desa untuk mencegah lonjakan kasus Covid-19.

Dimana pihaknya, memperketat penjagaan dan lebih selektif dalam memantau pergerakan warga setempat, begitu juga warga atau pendatang yang baru tiba dari daerah lain.

“Ini kami lakukan untuk mengurangi lonjakan warga yang terpapar virus Covid-19 di di Kabupaten Boltim,khususnya di Desa kami”ujar Kanno, Senin (30/8/2021).

Tak hanya itu, Kanno Juga berencana akan menyiapkan rumah Isolasi apabila ada warganya yang baru pulang dari luar kota agar di isolasi terlebih dahulu sebelum pulang langsung kerumah.

“Nantinya apabila perlu, saya akan menyediakan ruang isolasi di Desa Atoga Timur,ini akan menjadi solusi terbaik untuk mengantisipasi keterbatasan ruang isolasi di rumah sakit (RS) Apabila ada desa Atoga yang dari luar Daerah dan tiba-tiba datang kedesa” tandas Kanno. (Ndet)

Leave A Reply

Your email address will not be published.