Ini Kata Sandiaga Uno Terkait Keindahan Destinasi Wisata di Kabupaten Boltim

0

TOPIKBMR,NEWS BOLTIM – Kabupaten Bolaang Mongondow Timur  menyimpan sejumlah destinasi wisata yang harus menjadi daya tarik bagi wisatawan local maupun mancanegara. Dimana, keindahan alam diujung Timur tahan Totabuan ini, mendapat perhatian dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia Dr. Sandiaga Salahuddin Uno, BBA, MBA.

Hal ini diketahui melalui video singkat Sandiaga, yang memberikan apresiasi atas sukses terselenggaranya pengibaran bendera merah putih di sejumlah destinasi wisata oleh Rumah Sandiuno Indonesia (RSI) Sulut, Bitung dan Boltim pada puncak  HUT Kemerdekaan RI Ke-76 belum lama ini. Dinataranya, pengibaran bendera raksasa di puncak Gunung Ambang dan pengibaran bendera di kedalaman laut Pantai Patokan serta di udara melalui paralayang.

Sandi berharap, sebagai daerah dengan potensi wisata yang mempesona, Gunung Ambang serta destinasi wisata lainnya di Boltim dapat menjadi tujuan wisata favorit dan unggulan yang dekat dengan 5 destinasi wisata super prioritas yakni di Likupang.

“Kabupaten Boltim dan Provinsi Sulawesi Utara pada umumnya akan mendapat  dampak positif dari adanya Kawasan Ekonomi Khusus Likupang, Minahasa Utara,” ungkap Uno.

Mengetahui apresiasi yang disampaikan oleh Dr Sandiaga Uno, BBA, MBA Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, yang telah mendukung pengembangan pariwisata di Kabupaten Boltim.

“Atas nama pribadi dan pemerintah, Saya sangat berterima kasih dengan apresiasi dari pak Sandiaga Uno yang mendukung pengembangan pariwisata di Sulut, khususnya di Kabupaten Boltim,” tandas Bupati. (Ndet)

Menurut Sachrul, upaya pemerintah dan masyarakat dalam memperkenalkan pariwisata Boltim Akhirnya membuahkan hasil. “Tahap selanjutnya, saya berencana untuk membawa pak Menteri Pariwisata menyelam di laut Boltim yang sangat indah ini,” tandasnya. (Ndet)

Leave A Reply

Your email address will not be published.