Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-76 di Kotamobagu Sederhana Namun Penuh Khidmat

0

TOPIKBMR.NEWS, KOTAMOBAGU — Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menggelar upacara detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, Selasa (17/8/2021) di lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu.

Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 tahun 2021 ini dilakukan secara sederhana namun penuh khidmat.

Menurut Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, peringatan Kemerdekaan RI ke-76 kali ini punya tantangan tersendiri. Meski di tengah pandemi, namun rangkaian kegiatan bisa dilaksanakan.

 

 

“Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 Tahun 2021 ini punya tantangan tersendiri bagi kita semua. Di tengah pandemi yang masih berlangsung hingga saat ini, Alhamdulillah kita masih bisa melaksanakan rangkaian kegiatan HUT dengan sederhana dan penuh khidmat,” ujar Wali Kota Kotamobagu.

Akan tetapi, Tatong mengatakan, dibalik kesederhanaan perayaan HUT RI ke-76 kali ini tidak menyurutkan makna yang terkandung dalam momentum HUT Kemerdekaan RI.

“Momentum peringatan tahun ini harus lebih meningkatkan semangat perjuangan, partisipasi dan kebersamaan kita semua, khususnya seluruh masyarakat Kota Kotamobagu untuk bersama-sama melawan pandemi ini,” imbuh Tatong.

 

 

Bahkan, Wali Kota Kotamobagu dua periode ini mengajak agar momentum ini harus dijadikan kekuatan besar untuk bahu membahu, saling bekerjasama, dan berupaya semaksimal mungkin agar bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

 

“Kita harus berjuang bersama, kita harus kuat bersama, kita harus punya kesadaran bersama agar pandemi yang sudah hampir 2 tahun ini bisa segera berakhir dan kita semua bisa menjalani hidup normal kembali,” tutur Wali Kota Tatong.

Diakhir sambutan, Wai Kota Kotamobagu menyampaikan Selamat Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76, Dirgahayu Bangsaku, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

(Adve)

Leave A Reply

Your email address will not be published.