56 Pelajar di Desa Moyag Tampoan Terima Bantuan

0

TOPIKBMR.NEWS KOTAMOBAGU – Sangadi Desa Moyag Tampoan Himawan Mamonto secara simbolis menyerahkan bantuan kepada 56 siswa miskin yang ada di desa Moyag Tampoan, Kecamatan Kotamobagu Timur. 18 September 2023 bertempat di aula kantor desa Moyag Tampoan.

Hadir dalam penyerahan bantuan siswa miskin, diantaranya perangkat desa Moyag Tampoan, pendamping desa serta sejumlah siswa siswa dan orang tua wali.

Dalam sambutannya, Sangadi Himawan Mamonto menyampaikan bantuan siswa miskin ini diperuntukkan bagi siswa kurang mampu yang beberapa waktu lalu telah di data dan diverifikasi oleh perangkat desa Moyag Tampoan.

Dijelaskan Himawan, dari 56 pelajar yang menerima bantuan terbagi dari, Sekolah dasar (SD) 26 siswa, Sekolah Menengah Pertama (SMP) 20 siswa dan, Sekolah Menengah Atas (SMA) 10 siswa.

” Saya berharap kepada seluruh siswa siswi yang telah menerima bantuan, agar dapat mempergunakan dan menjaga dengan baik bantuan yang baru saja diterima untuk menunjang kegiatan belajar mengajar di sekolah, ” harapnya.

Ditambahkan Sangadi, untuk bantuan bagi mahasiswa, sudah ditata melalui APBD Pemkot Kotamobagu. Dimana ada 10 mahasiswa yang telah diusulkan dan akan menerima bantuan anak asuh dari Pemkot Kotamobagu pada tahun 2024 mendatang.

(Adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.