5 Penerima Bantuan BSPS di Moyag Tampoan Segera Action

0

TOPIKBMR.NEWS KOTAMOBAGU – Setelah diusulkan oleh Pemerintah Desa Moyag Tampoan, akhirnya  Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) segera direalisasikan oleh Pemerintah Kota Kotamobagu.

Hal ini disampaikan Sangadi Moyag Tampoan Himawan Mamonto melalui Kaur Pemerintahan Mudaris Mamonto, saat rapat dengan 5 kepala keluarga penerima Bantuan BSPS.

Dikatakan Mudaris, dari hasil rapat dengan penerima bantuan BSPS. 6 Juni 2023. Menurutnya Mereka telah siap menerima bantuan. Dimana rumah mereka yang terbuat dari papan dan triplek siap di pugar kembali dan dibuat dengan beton.

” Dari sepuluh nama yang diusulkan, baru 5 kepala keluarga yang namanya telah terbit sebagai penerima bantuan BSPS. Semoga tahun 2024 mendatang, sisanya akan direalisasikan oleh pemerintah, ‘ ujarnya.

Terpisah, Ramlan Simbala salah satu penerima bantuan BSPS menyampaikan apresiasi kepada pempemerintah yang telah memberikan bantuan perumahan layak kepada mereka.

” Terima kasih kepada pemerintah dan semua pihak yang telah membantu hingga bantuan BSPS ini bisa segera action, ” tandanya. (###)

Leave A Reply

Your email address will not be published.