47 KPM Desa Moyag Tampoan Terima Bantuan Bibit dan Pakan Ikan

0

TOPIKBMR,NEWS KOTAMOBAGU – Guna memenuhi kebutuhan hewani, Pemerintah desa Moyag Tampoan menyalurkan bantuan bibit dan pakan ikan, kepada 5 kelompok tani  di desa Moyag Tampoan,

Penjabat Sangadi desa Moyag Tampoan Samsuri Mamonto SP, menyerahkan langsung secara simbolis bantuan tersebut kepada 5 kelompok tani, dengan jumlah 47 keluarga penerima manfaat.

Usai penyaluran bantuan tersebut, Penjabat Sangadi Desa Moyag Tampoan menyampaikan kepada para penerima manfaat, kiranya dapat memelihara dengan baik bantuan bibit ikan tersebut, agar kiranya nanti dapat memberikan hasil yang maksimal, serta mampu memenuhi kebutuhan pangan bagi masyarakat desa Moyag Tampoan.

” Saya berharap kepada ketua ketua kelompok dapat memonitor  setiap anggotanya terkait dengan progres pemeliharaan bibit ikan yang baru saja mereka terima. Hal ini dimaksud agar para anggota kelompok tidak menyiayiakan bantuan bibit ikan tersebut,” tandasnya.

Sementara itu, Hengki Simbala salah satu penerima bantuan menyampaikan sangat berterima kasih kepada pemerintah desa Moyag Tampoan yang telah memberikan bantuan bibit dan pakan ikan kepada masyarakat. ” Terima kasih atas bantuan bibit ikan dan pakan ikan. Ini akan kami budidayakan dengan baik, semoga hasilnya juga akan baik,”singkatnya. (Fatan)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.