104 JCH Resmi Dilepas Penjabat Walikota Asripan Nani

0

TOPIKBMR.NEWS KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani, resmi melepas 104 Jamaah Calon Haji (JCH) Kota Kotamobagu, Senin (14/5/2024).

Kegiatan yang digelar di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu tersebut turut dihadiri unsur Forkopimda, Kakan Kemenag Kotamobagu beserta jajaran, para Asisten serta pimpinan OPD Pemerintah Kota Kotamobagu.

Dalam sambutannya Pj Walikota Kotamobagu menyampaikan ucapan selamat kepada 104 Jamaah Calon Haji asal Kota Kota Kotamobagu yang akan menunaikan rukun islam kelima di Tanah Suci Makkah Al-Mukarramah untuk musim haji tahun 2024.

“Alhamdulillah hari ini kita akan melepas saudara-saudara kita untuk memenuhi panggilan ibadah ke tanah suci. Olehnya atas nama pribadi dan pemerintah menyampaikan selamat menunaikan ibadah haji,” kata Asripan.

Melalui kesempatan tersebut, Asripan juga menitipkan pesan kepada seluruh JCH asal Kota Kotamobagu agar saat pelaksanaan haji senantiasa mengikuti pedoman dan bimbingan haji yang telah diterima sebelumnya.

“Selain itu jaga juga kesehatan, kekompakan dan kebersamaan, status sosial kita tinggalkan dan berangkat dalam kebersamaan,” pesannya.

Asripan juga mendoakan sekembalinya ke daerah usai pelaksanaan haji, para JCH asal Kota Kotamobagu menjadi haji mabrur sekaligus suri tauladan di tengah masyarakat.

“Kami senantiasa mendoakan agar saudara-saudara meninggalkan rumah hingga kembali selalu mendapat tuntunan dan ridho Allah SWT,” tandsnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.