Puluhan Pedagang Kuliner Kecipratan Rejeki di Kampanye Dialogis Pasangan MESRA

0

KOTAMOBAGU– Sejumlah pedagang kecipratan rezeki di pelaksanaan kampanye dialogis calon Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu, Meiddy Makalalag- Syarifuddin Juaidi Mokodongan (MESRA), di Kelurahan Motoboi Besar, Kecamatan Kotamobagu Timur, Senin, 21 Oktober 2024.

Kampanye yang dihadiri ribuan orang tadi malam, membawa berkah bagi pedagang minuman dan gorengan, pedagang rokok, dan makanan ringan lainnya.

Para pedagang berjejer rapi sekitar 50 meter dari lokasi pelaksanaan kampanye dialogis MESRA. Mereka mengaku senang berjualan di sini karena dagangan mereka laku keras.

Kepada wartawan yang meliput kegiatan kampanye Meiddy- Syarif, mereka mengungkapkan omzet naik sampai 150 persen dari hari biasa.

“Alhamdulillah banyak yang laku. Kami tak menyangka ternyata orang sebanyak ini yang datang sehingga imbas positifnya ke kami,” ucap Susi, salah satu pedagang minuman dingin.

Ia pun mendokan pasangan MESRA bisa terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu periode 2025- 2030. Apalagi sambil jualan, ia juga dengan mendengarkan dengan baik program yang disampaikan Meiddy- Syarif dari panggung kampanye.

“Program MESRA untuk membantu mengembangkan UMKM sangat bagus. Saya doakan untuk kesuksesan Pak Meiddy dan Syarif di pemilihan nanti,” kata dia.

Kampanye dialogis MESRA di Motoboi Besar tadi malam digelar pukul 19.00- 22. 30 WITA dipadati ribuan orang.***

Leave A Reply

Your email address will not be published.