Pj Wali Kota Kotamobagu Terima Kunjungan Asisten Khusus Menhan RI

0

TOPIKBMR.NEWS – Pj. Wali Kota, Asripan Nani, menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah Rektor dan Pejabat Struktural Institut Agama Islam (IAI) Kotamobagu Masa Jabatan 2024 – 2028, di Ballroom Sutanraja Hotel, Kotamobagu.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah dan atas nama Masyarakat Kota Kotamobagu mengucapkan selamat kepada Bapak Muliadi Mokodompit yang hari ini telah dilantik sebagai Rektor Institut Agama Islam Kotamobagu untuk Periode yang kedua kali. Sukses selalu dalam membawa Amanah sebagai Rektor Institut Agama Islam Kotamobagu,” ucapnya.

“Saya juga ingin menyampaikan ucapan selamat kepada Anak – anak ku, para Mahasiswa yang tadi baru saja selesai mengikuti Yudisium. sebentar lagi adik – adik akan di Wisuda, dan akan menghadapi dunia baru di tengah – tengah masyarakat. Saya tadi sempat menguji empat orang Mahasiswa, dan mereka Lulus semua,” sambungnya.

Sebelumnya, di tempat yang sama, Pj. Wali Kota, juga menjadi salah satu penguji pada pelaksaan Ujian Skripsi Mahasiswa, yang dilaksanakan Institut Agama Islam Kotamobagu.

Turut hadir, Pj. Bupati Bolaang Mongondow Jusnan C. Mokoginta, Kapolres Bolaang Mongondow., Muhammad Chaidir, Perwakilan Forkopimda Kotamobagu, Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Suryadi Baso, Ketua Yayasan Darul Muttaqin, Zainul. A. Lantong, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu., Jamaluddin Lamato, Rektor Institut Agama Islam (IAI) Kotamobagu Periode 2024 – 2028, Muliadi Mokodompit,, para pimpinan Perguruan Tinggi, Institut Agama Islam Kotamobagu, serta Mahasiswa Institut Agama Islam Kotamobagu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.