CATAT!!! Owner Sipatuo Jr Guril Sulaiman Tetap Dukung MESRA bukan NK-STA

0

TOPIKBMR.NEWS KOTAMOBAGU – Ahmad Guril Sulaiman, pengusaha sekaligus salah satu tokoh muda sukses di Kotamobagu, menyatakan tetap mendukung pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu, Meiddy Makalalag- Syarifuddin Juaidi Mokodongan (MESRA) pada Pilkada 27 November 2024 mendatang.

Pernyataan tegas ini disampaikan owner Sipatuo Jr tersebut untuk membantah klaim dan pemberitaan sepihak di beberapa media online yang menyebut bahwa dirinya sudah beralih mendukung pasangan Nayodo Koerniawan- Sri Tanti Angkata (NK- STA).

“Tidak pernah goyah, dukungan saya tetap kepada pasangan MESRA. Saya sudah bertekad akan ikut andil memenangkan Pak Meiddy dan Syarif,” kata Guril kepada wartawan, Jumat (20/9/2024).

Guril mengungkapkan bahwa Kamis (19/9/2024) malam, ia mendapat kunjungan silaturahmi dari calon wakil walikota, Sri Tanti Angkara dan tim.
Sebagai seorang muslim apalagi generasi muda, tak elok ia menolak mentah-mentah kedatangan STA dan tim. Ia juga tak menampik ada ajakan untuk bergabung dengan NK- STA.

Bahkan di tengah perbincangan dengan STA, ia sempat bertegur sapa dengan Kepala BP2MI Benny Rhamdani yang tak lain suami dari STA melalui sambungan video call.

“Ibu STA datang silaturahmi, ya saya terima dengan baik. Tapi dalam obrolan, saya tegas menyatakan kepada Ibu STA bahwa saya pada Pilwako ini mendukung pasangan MESRA. Saya dan Pak Meiddy itu sudah lama berteman, beliau sudah seperti kakak kandung sendiri. Itu saya sampaikan dan Ibu STA memahami,” ucap Guril.

Guril menyayangkan momentum ia menerima kunjungan silaturahmi STA itu langsung diframing seolah-olah telah menyatakan dukungan kepada NK-STA.

“Saya orang yang sangat konsisten memegang komitmen. Dari jauh hari sampai hari ini hingga pemilihan nanti, saya mendukung pasangan MESRA,” ucapnya.

Ia juga meminta agar tidak ada lagi pihak-pihak yang membawa namanya dan mengaitkan dengan pasangan calon selain MESRA.***

Leave A Reply

Your email address will not be published.