Buka dengan Resmi Workshop Kelurahan Sadar Kerukunan, ini Pesan Pj Wali Kota Asripan Nani

0

TOPIKBMR.NEWS – Pj. Wali Kota, Asripan Nani membuka Workshop Kelurahan Sadar Kerukunan, pada Senin 29 Juli 2024 kemarin, di Gedung Dwiguna, Kelurahan Mogolaing.

Menurut Pj Wali Kota, workshop ini merupakan kegiatan penting dan strategis, khususnya untuk menjaga kerukunan.

“Workshop Kelurahan Sadar Kerukunan di Kelurahan Mogolaing Tahun 2024, yang kita laksanakan pagi hari ini, merupakan kegiatan yang sangat penting dan strategis, khususnya dalam rangka menjaga kerukunan di daerah ini, sehingga pembangunan dapat berjalan dengan baik, dan berdampak bagi kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

“Melalui kesempatan ini, saya menghimbau kepada kita semua untuk selalu saling menghormati dalam kehidupan sehari – hari. Mari kita saling bergandengan tangan untuk membangunan Kota Kotamobagu menjadi sebuah daerah yang maju dan kompetitif,” pesannya.

Pada kesempatan tersebut, Pj. Wali Kota juga menandatangani prasasti tentang peresmian Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat sebagai Kelurahan Sadar Kerukunan.

Turut hadir, Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utaraz Basri, Kepala Kantor Kementerian Agama Kotamobagu, Jamaluddin Lamato, Lurah Mogolaing, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Kotamobagu, Sahran Gonibala, Lurah Mogolaing, Masran Dugian, para Tokoh Agama, para pimpinan Organisasi Masyarakat., Pengurus Kelurahan Sadar Kerukunan Kelurahan Mogolaing, para Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda., Tokoh Perempuan serta Masyarakat Kelurahan Mogolaing.

Leave A Reply

Your email address will not be published.