Olive Wowor Keintjem Dilirik PDI Perjuangan

0

TOPIKBMR.CO POLITIK – Nama Olive Wowor Keintjem masuk penjaringan partai PDI Perjuangan sebagai salah satu bakal calon  kepala daerah (Kada) Bupati-Qakil Kabupaten Boltim di Pilkada 2020-2025 mendatang.

Hal ini diketahui, ketika DPD PDI Perjuangan Sulut mengundang 9 nama untuk menyerahkan formulir pendaftaran balon Kada di kantor DPD PDI Perjuangan, Desa Maumbi Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara, Sabtu (7/12/2019).

(F : Robby Wowor saat mendaftarkan nama Olive Keintjem di DPD PDIP Sulut)

Dari 9 nama yang dijaring oleh PDI Perjuangan, salah satunya adalah sosok Olive Wowor Keintjem, yang juga Ibu dari ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR Provinsi Sulut Rocky Wowor.

Penyerahan dokumen pendaftaran Olive Wowor Keintjen,  diwakili oleh suami tercinta Robby Wowor.

Robby Wowor saat dikonfirmasi mengatakan, dokumen pendaftaran Olive Wowor Keintjem sebagai salah satu bakal calon Kada Boltim sudah diserahkan kepada tim penjaringan DPD PDI Perjuangan Sulut.

Ditanya, selain mendaftar di partai PDI Perjuangan. Apakah figur Olive Wowor Keintjem akan mendaftar di partai lain, yang juga membuka pendaftaran balon Kada? Robby mengatakan bahwa, hanya mendaftar di PDI Perjuangan.(Herdy)

Leave A Reply

Your email address will not be published.