Pimpinan DPRD Kotamobagu Terima Penghargaan dari Manado Post

0

TOPIKBMR.CO KOTAMOBAGU – Pimpinan DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag (Ketua) dan Syarifuddin Juaidi Mokodongan (Wakil Ketua) mendapat penghargaan dari Manado Post (Jawa Post Group), Selasa (29/10/2019).

Penghargaan diserahkan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw di kantor Graha Pena Manado Post, Turut menyaksikan undangan, pimpinan dan karyawan Manado Post.

Kedua pimpinan DPRD Kotamobagu ini, diberikan penghargaan karena dinilai sebagai salah satu tokoh pemuda inspiratif tahun 2019 di Sulut.

“Menjadi pemimpin dan berkontribusi besar terhadap pembangunan daerah dan konsisten melayani masyarakat, menjadikan sosok sebagai salah satu pemuda inspiratif tahun 2019 di Sulut pilihan Manado Post,” ucap pembawa acara di acara penyerahan penghargaan.

Sementara itu, Meiddy Makalalag mengatakan, penghargaan dia terima tak lepas dari dukungan banyak pihak.

“Ini (penghargaan) akan menjadi pendorong bagi saya pribadi untuk berbuat lebih baik lagi untuk kepentingan orang banyak.”

“Saya berterima kasih karena momentumnya juga tepat, masih suasana peringatan Hari Sumpah Pemuda. Saya mengajak generasi muda terutama di Kotamobagu, mari kita berlomba melakukan hal positif di bidang kita masing-masing,” katanya.

Syarifuddin Juaidi Mokodongan juga menambahkan, Jika dirinya memberikan apresiasi kepada Manado Post salah satu perusahaan Pers terbesar di Sulut, atas penghargaan kepada pemuda di Sulut.

” Dengan diraihnya penghargaan ini, akan menjadi salah satu semangat dalam membangun Kota Kotamobagu, “tandasnya. (###)

Leave A Reply

Your email address will not be published.