Bangun Gedung PAUD, Pemdes Mo’onow Peduli Pendidikan Anak Usia Dini

0

topikbmr.co BOLTIM – Pemerintah Desa Moonow Kecamatan Modayag Barat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, saat ini tengah merampungkan pembangunan gedung Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) sebagai sarana bermain dan belajar untuk anak-anak di wilayah setempat.

Kepala Desa Moonow Indra Damopolii, saat dikonfirmasi TopikBMR.Com mengatakan pembangunan Gedung Paud tersebut menggunakan anggaran Dana Desa tahun 2019 senilai Rp 206.652.414 juta, dengan volume 8 x 12 meter

“Kami Selaku Kepala Desa Moonow akan selalu mendukung dan membantu untuk mensukseskan pembangunan gedung PAUD. Ini sebagai wujud kepedulian pemerintah Desa terhadap kecerdasan anak-anak usia dini, dimana mereka sebagai generasi penerus bangsa,” ujarnya.

” Mari kita dukung bersama upaya pemerintah desa dalam meningkatkan kecerdasan generasi muda, sehingga ke depan dapat membawa nama baik bangsa, khususnya Desa Moonow,” ucapnya.

Sementara Sekretaris Desa Sofyan Mokoagow, menyatakan bahwa Pemerintahannya telah mengalokasikan insentif guru dan kepala PAUD serta operasional untuk tahun ajaran 2019/2020.

Sofyan menambahkan proses pembangunan gedung PAUD ditarget selama 90 hari ke depan. Ia berharap pengerjaan bisa tepat waktu.

“Sehingga dapat segera dirasakan manfaatnya oleh Masyarakat, khususnya bagi anak-anak yang berada di Desa Moonow ,” tandasnya. (Ndet)

Leave A Reply

Your email address will not be published.