Biga Cup Sukses Digelar, Ronald : Semoga Lahirkan Pesepakbola Potensial

0

topikbmr.co, KOTAMOBAGU- Hampir sebulan bergulir, Turnamen Sepak Bola antar Club yang digelar dalam rangkaian memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-74 di Kelurahan Biga Kecamatan Kotamobagu Utara, resmi ditutup, Jumat (20/09/2019).

Kegiatan diawali terlebih dahulu dengan pertandingan babak final antara Tim Bulls Selection Kontra Dirgantara FC.

Jalannya pertandingan berlangsung ketat. Gol baru tercipta di akhir babak ke II, lewat titik finalti yang diberikan wasit akibat pelanggaran keras yang dilakukan pemain belakang Bulls Selection.

Ketinggalan 1-0, memaksa Bulls Selection meningkatkan intensitas serangan. Alhasil, 5 menit pertandingan usai, Rifai Mamonto cs berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Hasil ini bertahan hingga pluit tanda pertandingan selesai, dibunyikan sang pengadil lapangan.

Dengan skor imbang ini, memaksa pertandingan harus dilanjutkan dengan adu finalti. Tampil dengan 5 penendang masing-masing tim, Bulls Selection akhirnya keluar sebagai juara dengan skor akhir 2-1, setelah tendangan penentu tim lawan berhasil ditepis penjaga gawang yang tampil menawan dipertandingan final ini.

Sementara itu, hadir dalam penutupan kegiatan, Lurah Biga, Ronald Mokoginta melalui sambutannya menyampaikan, selain memeriahkan HUT Kemerdekaan RI, melalui kegiatan ini, juga diharapkan bisa menjadi wadah bagi para pesepakbola muda potensial dalam mengasah minat dan bakat.

“Melalui turnamen ini saya juga berharap, bisa melahirkan talenta-talenta muda potensial yang kedepannya bisa menjadi pemain sepak bola profesional dan mampu mengharumkan nama daerah di kancah persepakbolaan tingkat nasional,” harap Ronald.

Lebih lanjut kepada seluruh panitia pelaksana, Ronald pun menyampaikan ucapan terima kasih atas penyelenggaraan kegiatan yang bisa berjalan sukses.

“Melalui kesempatan ini, tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia serta semua pihak yang turut serta membantu, sehingga pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan sukses dan lancar,” pungkasnya. (Iwan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.