Gelar Paripurna KUA-PPAS Perubahan 2019, DPRD dan Pemkab Boltim Bersinergi Bangun Daerah 

0

topikbmr.co BOLTIM – DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menggelar rapat paripurna dalam rangka penyampaian rancangan KUA-PPAS perubahan tahun anggaran 2019.

Ketua DPRD Marsoleh mamonto menyampaikan, pembangunan daerah bertujuan pemberdayaan masyarakat serta berdaya saing pertumbuhan dan perkembangan pembangunan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

“Tentang adanya, kebijakan pendapat belanja, serta asumsi dalam rapat paripurna yang diselenggarakan, ” ungkap Marsaoleh. Selasa (23/7/2019)

Sementara itu, Bupati  Sehan Landjar mengatakan, melalui momentum yang sangat tinggi serta bersinergi, kebijakan merupakan umum dibidang pendapatan umum yang asumsinya rencana kerja dan perangkat daerah. Untuk mewujudkan, pihaknya harus bersinambungan, dan pembangunan pariwisata dan juga pembangunan infrastruktur, dan revitalisasi, serta isu strategis untuk pembangunan.

“Tentunya, adanya  berdasarkan anggaran pertanggung jawaban, serta asumsi maupun PPAS pergeseran anggaran perubahan atau KUA, sehingga pendapatan anggaran akan lebih baik, dan regulasi kebijakan di bidang pendapatan,”pungkasnya

Terpantau, pada rapat paripurna, penyerahan anggaran KUA-PPAS perubahan tahun anggaran 2019, tampak hadiri anggota Wakil Bupati Rusdi Gumalangit serta Sekertaris Daerah Muhamad Assagaf serta anggota DPRD Kabupaten Boltim, serta jajaran SKPD, bersama kepala  kepala Desa (Sangadi), (ADVETORIAL)

Leave A Reply

Your email address will not be published.