Kembali Pimpin DPC PDI P Kotamobagu, Meiddy Ajak Kader Solid Besarkan Partai

0

topikbmr.co KOTAMOBAGU – Meiddy Makalalag ST (Mekal) kembali diamanatkan memimpin DPC PDI Perjuangan Kota Kotamobagu periode 2019-2024.

Sebelumnya, Meiddy mendapat amanah Partai setelah melalui Rapat Kerja Cabang (Rakercab) pada Jumat 26 Juni 2019 lalu, di sekretariat partai, Jalan KS Tubun, Kelurahan Sinindian, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Setelah Rakercab, pengurus DPC PDI Perjuangan langsung menggelar pleno penetapan nama calon ketua DPC.

Kemudian melalui Konferensi Daerah (Konferda) dan Konferensi Cabang (Konfercab) 15 Kabupaten/Kota, Sulawesi Utara, Sabtu (20/7/2019) di GKIC Manado, Meiddy kembali mendapat amanah Partai memimpin DPC PDI Perjuangan Kotamobagu.

Hadir pada kegiatan ini Ahmad Basarah, Wasekjen PDIP yang juga Wakil Ketua MPR RI, Olly Dondokambey Bendum DPP PDIP/ Ketua DPC PDIP Sulut, para pengurus DPD PDIP Sulut dan DPC PDIP Kabupaten dan Kota serta PAC se-Sulut.

Posisi Sekertaris DPC masih dipercayakan pada Roy Kasenda. Sedangkan Bendahara DPC Adrianus Mokoginta.

“Membesarkan partai adalah tanggungjawab semua pengurus dan kader. Mari kita rapatkan barisan,” kata Meiddy.

Selain itu, konsolidasi dan koordinasi ditingkat internal DPC akan terus dilakukan. Apalagi menghadapi beberapa agenda partai kedepan.

“Kemenangan PDIP di Kotamobagu pada Pilwako dan Pemilu lalu adalah bukti kerja keras, kesolidan dan semangat perjuangan semua pengurus dan kader PDIP. Mari sama-sama kita besarkan dan menjaga nama baik partai,” tandasnya. (KTC)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.