Jika Ditugaskan Partai, Medy Lensun Siap Maju di Pilkada Boltim

0

topikbmr.co BOLTIM – Tahapan Pilkada Kabupaten Boltim, diperkirakan akan mulai pada bulan September 2019 mendatang. Akan tetapi  sejumlah figure yang diprediksi akan meramaikan pemilihan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati periode 2020-2025, mulai menjadi perbincangan sejumlah elemen masyarakat.

Salah satu politisi yang digadang gadang bakal maju di Pilkada Boltim adalah ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Boltim Medy Lensun. Dimana arus dukungan dari sejumlah kalangan masyarakat terus mengalir kepada mantan Wakil Bupati Boltim periode 2010-2015, kala itu berpasangan dengan Bupati Sehan Landjar SH, yang dikenal dengan jargon Bersemi (Bersama Sehan Medi)

Kepada TopikBMR.Com , Medy Lensun mengatakan jika dirinya ditugaskan oleh partai PDI Perjuangan, dirinya siap mengemban amanat partai.

Disinggung, jika ditunjuk oleh partai untuk bertarung di Pilkada Boltim, apakah maju sebagai Calon Bupati atau Wakil Bupati? Medy mengatakan siap dua duanya.

Disisi lain Medy mengungkapkan, jika saat ini partai PDI Perjuangan belum membahas mengenai Pilkada. Karena, partai masih focus menggelar Kongres di Bali.

“Nanti setelah kongres di Bali tanggal 8-9 Agustus nanti, partai akan membahas Pilkada,”tandasnya.

Sebelumnya, 7 PAC PDI Perjuangan Kabupaten Boltim solid mendukung Medy Lensun, sebagai calon tunggal ketua DPC PDI Perjuangan Boltim.(Herdy)

Leave A Reply

Your email address will not be published.