Awal Februari, 232 CPNS Kotamobagu Mulai Magang

0

TOPIK KOTAMOBAGU – Setelah menyelesaikan proses pemberkasan untuk penerbitan Nomor Induk Pegawai (NIP) di Kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu, sebanyak 232 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kotamobagu yang dinyatakan lulus seleksi beberapa waktu lalu, akan melaksanakan magang yang dimulai pada awal Februari mendatang.

Hal ini dikatakan Kepala Bidang Pengadaan dan Kompetensi, BKPP Kotamobagu, Faisal Pobela. Menurutnya, pelaksanaan magang tersebut sebagai masa orientasi CPNS di lingkungan kerja pemerintahan.

“Lokasi magang masih dikoordinasikan lagi bersama Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu. Apakah di kantor BKPP atau sesuai lokasi penempatan para CPNS tersebut,” ujar Faisal, Selasa (29/1/2019).

Dirinya mengungkapkan, pada saat magang dimulai, seluruh CPNS Kotamobagu wajib menggunakan seragam yang ditentukan oleh BKPP.

“Nanti ketika akan magang, 232 CPNS akan menggunakan seragam keki seperti yang ASN gunakan saat ini. Tentu saat magang ini para CPNS akan dibawa pengawasan,” terangnya. (Gufran)

Leave A Reply

Your email address will not be published.