Pemdes Moyag Tampoan dan Tim Penyusun RPJMDes Serap Aspirasi Masyarakat di Dusun Tiga

0

TOPIKBMR,NEWS KOTAMOBAGU – Pemerintah desa Moyag Tampoan beserta tim penyusun Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes) menggelar musyawarah dusun (Musdus), penggalian gagasan serta menyerap aspirasi masyarakat (Asmara) di tingkat dusun untuk penyusunan RPJMDes desa Moyag Tampoan tahun 2022-2028, Kamis (16/2/2023).

Hadir dalam Musdus di dusun tiga Desa Moyag Tampoan, Sangadi Himawan Mamonto, Sekdes Herdy Mokoagow S.Hut,  Ketua BPD Alfian Golonda, Ketua Tim Penyusun RPJMDes Helmi Paputungan S Pd, anggota BPD, Tim penyusun RPJMDes serta sejumlah elemen masyarakat dusun tiga di desa Moyag Tampoan.

Sejumlah gagasan, masukan serta usulan dari masyarakat di dusun tiga Desa Moyag Tampoan yang diserap oleh pemerintah desa dan tim penyusun RPJMDes, yang nantinya akan di rangkum dan di kaji dalam satu kesatuan dokumen RPJMDes tahun 2022-2028. Seperti pembangunan infrastruktur, pemberdayaan masyarakat, UMKM serta pembangunan sumberdaya manusia.


Sementara itu, Sangadi Moyag Tampoan Himawan Mamonto menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada sejumlah masyarakat dusun tiga diDesa Moyag Tampoan, yang telah memberikan masukan dan gagasan dalam pelaksanaan musdus dusun, dalam rangka penggalian gagasan dusun dalam penyusunan RPJMDes tahun 2022-2028.

” Atas nama pemerintah dan pribadi , saya sangat berterima kasih kepada sejumlah masyarakat dusun tiga yang telah meringankan langkah dan telah memberikan masukan dan gagasan yang positif dalam rangka pembangunan desa Moyag Tampoan enam tahun kedepan,” ungkap Sangadi.
Ditambahkan, semoga apa yang kita musyawarahkan bersama pada hari ini, bisa meningkatkan dan mensejahterakan semua sektor masyarakat yang ada di desa Moyag Tampoan. (Fatan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.