Hadiri Peresmian Gereja GMIBM Bukit Sion, Bupati Sachrul Berharap Hal Ini

0

TOPIKBMR,NEWS BOLTIM –Bupati Sam Sachrul Mamonto (SSM), menghadiri Pentahbisan dan Peresmian Gedung Gereja Jemaat GMIBM Bukit Sion Desa Dodap, Kecamatan Tutuyan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Peresmian Gedung Gereja ditandai penandatanganan prasasti oleh Bupati, Rabu 20 Juli 2022.

Lewat sambutannya, Sachrul menyampaikan ucapan selamat atas diresmikannya Gedung Gereja Jemaat Bukit Sion Dodap.

“Atas nama pribadi beserta seluruh jajaran pemerintah daerah mengucapkan selamat atas pentahbisan dan peresmian gedung gereja jemaat GMIBM Bukit Sion Dodap,” ucap Sachrul.

Pada kesempatan yang sama dirinya juga menyampaikan kepada seluruh pihak yang telah turut ambil bagian, baik sumbangsih pikiran maupun materi, hingga tempat peribadatan tersebut bisa selesai dibangun.

“Penghargaan serta apresiasi saya sampaikan juga kepada jemaat serta panitia pembangunan gereja. Dimana, dengan perjuangan yang dilandasi iman percaya kepada tuhan, hingga dapat merampungkan pembangunan gedung gereja yang representatif ini,” ujarnya

Lebih lanjut Sachrul pun berharap, dengan rampungnya bangunan gereja tersebut dapat menjadi motivasi jemaat dalam memanfaatkan gedung peribadatan ini secara optimal dalam peningkatan kualitas kehidupan yang mengandalkan Tuhan.

Turut hadir dalam acara, Dandim 1303 Bolmong, Sekda Boltim Sonny Warokka, para Asisten, segenap Anggota DPRD Boltim, Pimpinan SKPD, Tokoh Adat, Tokoh Agama, serta seluruh Jemaat Gereja Sion Dodap.

Leave A Reply

Your email address will not be published.