Tingkatkan Sinergitas, Ketua DPRD Kotamobagu Terima Kunjungan Kejari Kotamobagu

0

TOPIKBMR,NEWS KOTAMOBAGU – Ketua DPRD kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag menerima kunjungan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Kotamobagu Elwin Agustian Khahar SH MH.

Kunjungan tersebut, merupakan silaturahim dengan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Forkopimda, Selasa (10 /5/ 2022)

Tampak, Kajari beserta rombongan diterima langsung oleh Ketua DPRD Meiddy Makalalag, didampingi Wakil Ketua Herdy Korompot, Syarif Mokodongan serta Sekretaris DPRD Moh Agung Adati.

Kajari menuturkan, kunjungannya kali ini masih dalam rangka silaturahim dengan sejumlah Muspida pasca dirinya dilantik sebagai Kajari dua bulan lalu.

“Maksud kunjungan ini untuk silaturahim dengan pimpinan dan anggota DPRD. Dimana ini adalah pertemuan pertama kami dengan legislatif setelah dua bulan bertugas di Kotamobagu, dengan harapan lewat silaturahim ini, bisa lebih membangun sinergitas antara lembaga DPRD dengan Kejaksaan Negeri Kotamobagu,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag ST, menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kajari di Gedung DPRD Kotamobagu.

Alhamdulillah, mewakili seluruh anggota DPRD saya mengucapkan terima kasih kepada  Kajari yang sudah menyempatkan diri berkunjung ke DPRD.

Sama halnya dengan Kajari, ia berharap, melalui ajang silaturahmi ini bisa lebih mempererat sinergitas antara kedua lembaga.

“Kami juga berharap melalui ajang silaturahmi ini bisa lebih mempererat hubungan sinergitas antara Kejaksaan Negeri Kotamobagu dengan kami di DPRD,” harapnya.

Dalam kunjungan silaturahminya, Kajari didampingi Kasi Intel Meidy Wensen SH, Kasi Datun Deddy Wahyudi, Kasi BB Zulhia Manise  serta Kasubbagbin Jodi Mamonto. (###)

Leave A Reply

Your email address will not be published.