Kado Akhir Tahun 2021, Diktra Prima Pobundayan KU-10 Kembali Torehkan Prestasi Diajang Sepakbola Usia Dini

0

TOPIKBMR,NEWS KOTAMOBAGU – Tim Diktra Prima Pobundayan Kelompok Umur (KU) 10 kembali meraih prestasi gemilang diajang Sepakbola usia dini, setelah pada babak Final turnamen Aruman Cup, yang digelar oleh Karang Taruna dan pemuda kelurahan Motoboi Kecil, sukses membungkam Rajawali Mataindo Bolsel dengan skor 2-0, bertempat di lapangan Aruman Motoboi Kecil, Minggu (26/12/2021).

Raihan menjadi pencetak kedua gol, hingga berhasil membawa Diktra Prima KU-10 Pobundayan berhasil unggul hingga peluit panjang dibunyikan, sekaligus Raihan menjadi top skorer dengan Raihan 9 gol.

Pelatih Diktra Prima KU-10 Reflin Buntuan menyampaikan sangat bersyukur atas prestasi gemilang yang diraih oleh anak asuhannya.

” Hasil ini akan menjadi penyemangat kepada tim Diktra Prima, untuk menatap event sepakbola usia dini ditahun 2022 mendatang,” ujar pelatih bertangan dingin ini.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu baik moril dan materil, selama tim Diktra Prima usia dini berlaga di tiap turnamen pada tahun 2021 ini.

” Prestasi akhir tahun 2021 ini, sebagai kado bagi pemerintah dan masyarakat kelurahan Pobundayan lebih khusus orang tua dari anak asuhnya yang tidak henti hentinya memberikan dukungan kepada anak anak Diktra Prima, hingga meraih hasil yang maksimal ‘Sukur Mo’anto’ (Terimakasih,red) kepada semua pihak ,” ungkap Reflin. (Ftn)

Leave A Reply

Your email address will not be published.