Percepat Vaksinasi, Pemdes Pontodon Laksnakan V-TOP

0

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU – Dalam rangka mempercepat program vaksinasi covid-19 di Kota Kotamobagu, Pemerintah Desa (Pemdes) Pontodon, Kecamatan Kotamobagu Utara melaksanakan Vaksin Ketok Pintu (V-TOP), Selasa (30/11/2021).

Dimana para petugas medis dari Puskesmas Upai dan Pemdes Pontodon mengunjungi rumah setiap warga yang belum mendapat vaksinasi baik dosis pertama maupun dosis kedua.

Sangadi (Kepala Desa) Pontodon Ariono Potabuga mengatakan, V-TOP ini dilakukan untuk memaksimalkan serta mempercepat program vaksinasi yang merupaka program dari Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu yakni Dinas Kesehatan (Dinkes).

“Semoga dengan adanya program V-TOP dari Pemkot Kotamobagu ini melalui Dinas Kesehatan, seluruh masyarakat bisa mendapatkan vaksin langsung di rumah masing,” kata Ariono kepada TopikBMR.News.

Disamping itu, Ariono menghimbau kepada masyarakat Desa Pontodon untuk tidak takut melakukan vaksinasi. “Diharapkan masyarakat agar jangan pernah takut dengan vaksinasi. Karena vaksin halal dan aman untuk anak kecil, lansia, ibu hamil dan yang sedang menyusui,” tukas Ariono.

(Tri)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.