Corndog Mozarela Buatan Wanda Bikin Konsumen Ngiler

0

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU – Sri Wanda Kawulusan, warga Desa Moyag, Kecamatan Kotamobagu Timur memanfaatkan waktu luangnya untuk menjalankan bisnis kuliner. Corndog Mozarela jadi pilihannya dalam meraup untung.

Bukan baru kali ini ia berjualan cemilan-cemilan seperti ini, waktu ia masih menjadi mahasiswi disalah satu universitas di Sulawesi Utara juga sudah merintis usaha kuliner.

Pun, ketika ia lulus, dilanjutkanlah bisnis ini. Menurutnya, dengan ia berjualan corndog mozarela bisa menambah pundi-pundi rupiah untuk kebutuhannya.

“Sebenarnya saya berjualan cemilan hanya sekedar menambah-nambah keuangan saya guna memenuhi kebutuhan. Sambil menunggu pekerjaan lain,” Wanda sapaan akrabnya.

Soal rasa, corndog mozarela buatan Wanda bikin konsumen ketagihan. Pun, untuk harga sangat terjangkau. Hanya dengan mengluarkan Rp10 ribu saja, sudah bisa menikmati corndog mozarela.

“Dalam sehari, bisa sampai 20 paket corndog mozarela habis, bahkan ada yang tidak kebagian karena stok yang terbatas,” ungkap Wanda.

(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.