Digelar Pemkab Boltim, 620 Peserta Ujian Paket B dan C ‘Peras Otak’

0

TOPIKBMR.NEWS BOLTIM —Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur , menggelar ujian Sekolah program kesetaraan Paket B dan Paket C, yang di ikuti sekira 620 peserta, bertempat di gedung SKB Desa Togid Kecamatan Tutuyan, Senin (5/4/2021)

Dalam sambutanya Bupati Bolaang Mongondow Timur , yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (DR Ir Sonny Warokka, menyampaikan apresiasi semangat para peserta, yang hadir untuk mengikuti ujian.

“ Saya menyampaikan rasa bangga atas semangat yang hari ini ditunjukkan oleh serluruh peserta ujian sekolah program kesetaraan paket B dan C,” ucap Sekda.

Melihat antusias para peserta yang mengikuti ujian, Sekda juga mengatakan, jika ini mencerminkan kesadaran masyarakat betapa pentingnya dunia Pendidikan.

“Bagi siapapun tidak ada kata terlambat untuk belajar. Dimasa yang semakit ketat persaingan Sosial ini, pengetahuan sangat dibutuhkan agar masing-masing orang tetap bisa bersaing. Ijazah yang juga sebagai bukti formal dalam pendidikan tentu menjadi kebutuhan utama,” katanya.

Dirinya berharap, agar para peserta ujian dapat mampu bersaing dengan Siswa lulusan di Sekolah formal, dan dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, serta bisa bersaing dalam dunia kerja dan Industri.

“Saya berharap, setelah lulus nanti, kalian dapat bersaing di dunia kerja, dunia industri bahkan mampu mandiri dan menciptakan lapangan kerja sendiri,” tandasnya. (ADVETORIAL)

Leave A Reply

Your email address will not be published.