Gerakan Sejuta Masker se-Sulut, Polres Kotamobagu Bagikan 20 Ribu Masker ke Masyarakat

0

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU – Dalam rangka pencanangan gerakan sejuta masker se Sulawesi Utara (Sulut), Polres Kotamobagu akan membagikan 20 ribu masker kepada masyarakat Kotamobagu secara bertahap.

Demikian yang dikatakan Kapolres Kotamobagu, AKBP Prasetya Sejati kepada awak media usai kegiatan gerakan sejuta masker, Selasa (29/9/2020) di halaman Polres Kotamobagu.

“Jadi 20 ribu masker ini kita akan bagikan secara bertahap dan bukan hanya hari ini saja, tetapi akan dilakukan secara terus menerus,” ujar Kapolres.

Lanjut Prasetya, dari keseluruhan masker yang akan dibagikan masing-masing berasal dari Polda dan Polres Kotamobagu. “Masker yang dibagikan ini disediakan oleh kami (Polres Kotamobagu) dan ada juga dari Polda Sulut,” ungkap Prasetya.

Pun, untuk titik pembagian masker, Kapolres mengatakan ada 60 titik lokasi yang menjadi tempat pembagian masker. “Ditempat kita ada 60 titik dan bersifat dinamis. Dan untuk stasioner pembagian masker ada 160 titik. Semua melibatkan forkopimda serta rekan-rekan media yang ada di Kotamobagu,” pungkas Kapolres.

(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.