Bupati Bolmut Hadiri kunker Menteri Kelautan dan Perikanan RI

0

TOPIKBMR.NEWS BOLMUT – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. Depri Pontoh menghadiri kunjungan kerja Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia (RI) bapak Edhy Prabowo dengan Badan Kerja Sama Utara Utara (BKSU) bertempat di aula Tinepo Kantor Bupati Gorontalo Utara, Kamis (11/06/20/20)

Kegiatan ini bertujuan untuk memberi motivasi kepada para stakeholder perikanan budidaya dan mendukung sektor perikanan budidaya agar terus memberikan kontribusi perekonomian yang baik ditengah-tengah pandemi Covid-19.

Dalam arahannya Menteri Kelautan dan Perikanan mendorong para kepala daerah yang tergabung dalam BKSU untuk mengembangkan budidaya perikanan di daerah masing-masing.

” Kepala daerah yang tergabung dalam BKSU untuk mengembangkan Budidaya perikanan di daerah masing-masing Serta melakukan percepatan pembangunan kawasan klaster perikanan budidaya yang berkelanjutan. Daerah diminta membentuk tim belajar dari daerah yang berhasil dan melakukan peningkatan infrastruktur pendukung di lokasi tambak. Jelas Edy Prabowo
(BUY/ADVE)

Leave A Reply

Your email address will not be published.