Kotamobagu

Yunita Lontoh, Aleg PDI-P Dapil I Serap Aspirasi Masyarakat di Moyag Todulan

TopikBMR,KOTAMOBAGU – Anngota Legislatif (Aleg) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Dapil I Kotamobagu Timur-Utara, Yunita Lontoh, menyerap aspirasi dari masyarakat yang berada di Dapil wilayahnya, Senin (24/2/2020) di Desa Moyag Todulan.

Berbagai macam aspirasi masyarakat tertuang dalam reses Yunita kali ini. Pasalnya dari sekian lamanya anggota DPRD menyerap aspirasi lewat masa reses baru kali ini ada yang melaksanakannya di Desa Moyag Todulan.

Yunita Lontoh mengatakan, bahwa kegiatan reses ini selain menyerap aspirasi, juga untuk peningkatan kapasitas sebagai Aleg. “Selain menyerap aspirasi, ini juga peningkatan kapasitas,” kata Yunita yang juga warga Desa Moyag Todulan.

Pun, beberapa poin aspirasi yang disampaikan masyarakat yakni, pembangunan infrastruktur pengaspalan jalan lingkar pertanian, pengaspalan lorong serayu, pengembangan gula semut, serta bantuan pakan ikan Kelompok Usaha Bersama (KUBE).

Dengan adanya beberapa aspirasi tersebut, dirinya nanti akan menindaklanjuti apa yang menjadi keluhan masyarakat. “Nantinya aspirasi yang masyarakat sampaikan melalui reses ini akan ditindaklanjuti dalam pokok-pokok pikiran DPRD,” pungkasnya.

Hadir dalam agenda reses tersebut, Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD Kotamobagu, Khaerudin Mamonto, perwakilan Dinas Pertanian dan Perikanan Kotamobagu, Dinas Sosial Kotamobagu, Kepala Desa Moyag Todulan, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta warga Desa Moyag Todulan.

(Tri)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top