Ekonomi

Wow!!! Usai di PHK, Bikers Asal Motoboi Kecil Sukses Jalankan 3 Usaha Sekaligus

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU — Menjadi korban Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) disalahsatu perusahaan di Kotamobagu, tidak memustuskan semangat dari Randy Ondah (28) warga Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Terbukti, Randy mampu membuka dan menjalankan 3 usaha sekaligus. Mulai dari gerai pulsa yang diberi nama Bikers Cell, Ayam Geprek Bar-bar dan Barpucok Katege.

“Awalnya saya di PHK dari tempat kerja, karena sudah memiliki 2 anak juga dan butuh biaya, jadi saya dan istri coba berdiskusi untuk membuka usaha. Alhamdulillah usaha pertama yaitu konter pulsa,” ujar Randy.

Selanjutnya menurut Randy, sang Istripun mulai mencoba berjualan Ayam Geprek dan tidak disangka banyak peminat,” Jadi kita berkolaborasi dan alhamdulillah berjalan lancar. Nah untuk Barpucok atau alpukat kocok ini, adalah usaha awal dari istri tapi sempat terhenti karena hamil dan baru kita lanjutkan kembali beberapa bulan terakhir,” Jelasnya.

Perharinya, Konter Pulsa tidak pernah sepi orderan dan untuk alpukat kocok mampu terjual hingga 50 cup perhari, sedangkan ayam geprek perharinya terjual hingga 60 paket. Harganya pun terbilang murah, untuk Alpukat Kocok mulai dari 10 ribu hingga 15 ribu rupiah. Sedangkan ayam geprek hanya 15 ribu hingga 20 ribu tergantung pilihan paket.

“Alhamdulillah, hasil dari usuha ini mampu memenuhi kebutuhan keluarga kami. Bagi yang berminat mencicipi ayam geprek bar-bar dan alpukat kocok atau isi pulsa, bisa datang langsung di jalan darusalam Motoboi Kecil kompleks JNE. Bisa juga menggunakan jasa ojek online, atau hubungi nomor 081343947956 untuk pemesanan,” Pungkasnya.

(Tri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top