Wawali Nayodo Terima Kunker Kepala Bapenda Sulut

0

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH menyambut kedatangan Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olvie Atteng bersama jajarannya, Kamis (16/12/2021).

Usai pertemuan di Ruang Kerja Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, Kepala Bapenda Sulut Olvie Atteng mengatakan, bahwa kunjungan kerja pihaknya ke Pemerintah Kotamobagu guna meminta dukungan terhadap program kerja Bapenda Sulawesi Utara.

“Pekan kemarin Gubernur Sulut telah mengeluarkan surat imbauan mengenai optimalisasi penerimaan PAD melalui pajak kendaraan. Dimana dalam surat tersebut disampaikan bagi PNS dan THL se-sulut, diminta untuk membayar pajak kendaraan pribadi mereka, sehingga hari ini kami datang untuk meminta dukungan dari Pemkot Kotamobagu,” ungkap Olvie.

Menanggapi maksud dan tujuan dari Kunker tersebut, Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan mengaku akan menindaklanjuti hal-hal yang telah disampaikan oleh Bapenda Sulut dalam pertemuan tersebut.

“Tentunya sangat menyambut baik kunjungan ini. Nanti akan kami perintahkan kepada instansi terkait untuk segera menindaklanjuti imbauan gubernur tersebut untuk dilaksanakan,” pungkasnya.

(*/Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.