Kotamobagu

Wali Kota Tatong Terima Dua Aset dari Bupati Yasti Dimomen HUT ke-67 Bolmong

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU – Dimomen Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) ke-67 Tahun, Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, telah menerima sejumlah aset dari Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, Selasa (23/3/2021) di kantor Bupati Bolmong.

Penyerahan tersebut ditandai dengan penandatanganan administrasi aset oleh kedua kepala Daerah. Hal itu sebagaimana yang dikatakan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah (BPKAD) Kotamobagu Pra Sugiarto Yunus.

“Ada sejumlah aset yang diserahkan. Pun, penyerahan aset tersebut ditandatangani langsung oleh Bupati Bolmong dan Wali Kota Kotamobagu,” ujar Sugiarto.

Sugiarto menjelaskan, penyerahan aset tersebut dilaksanakan setelah proses rekonsiliasi antara bidang aset Pemkab Bolmong dan Bidang Aset Pemkot Kotamobagu.

“Berdasarkan hasil rekon, ditetapkanlah jumlah aset yang diserahkan yakni bangunan kantor ex-perpustakaan Kabupaten Bolmong dan Tugu Taman Kota di Jalan Ahmad Yani, yang mana ini dituangkan dalam Berita Acara Serah Terima (BAST),” jelas Sugiarto.

Sugiarto juga menambahkan, Wali Kota kotamobagu berharap dengan pelaksanaan penyerahan aset ini maka akan lebih memperbaiki laporan keuangan kedua daerah khususnya dari akun aset tetap.

“Harapannya, tentu kedepan agar bisa memperbaiki laporan keuangan masing-masing daerah,” pungkasnya.

(*/Tri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top