Wali Kota Tatong Pantau Pos Pengamanan Nataru

0

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, Jumat (24/12) malam ini, memantau secara langsung kesiapan pengamanan menjelang Natal dan Tahun baru (Nataru).

Adapun sejumlah titik yang dikunjungi oleh Wali Kota yaitu Gereja Masehi Injili Bolaang Mongondow (GMIBM) wilayah Kotamobagu, Gereja Katolik Kristus Raja Damai di Kelurahan Biga, pos pengamanan Nataru di Kelurahan Mongkonai, dan pos pengamanan Nataru di bundaran Paris Superstore.

Dalam kesempatan tersebut, wali kota mengatakan, kunjungan malam ini untuk memastikan situasi dan kondisi sehari menjelang perayaan natal umat Kristiani di Kotamobagu.

“Kami berkeliling Kotamobagu untuk meninjau sekaligus memastikan kalau kondisi di lapangan seperti apa. Alhamdulillah semuanya baik, semuanya aman, mari kita jaga bersama-sama agar perayaan natal saudara-saudara kita tetap aman dan kondusif,” kata wali kota.

Wali kota juga menyampaikan ucapan selamat natal kepada umat Kristiani yang merayakan ibadah Natal. “Semoga dihari Natal ini Tuhan memberikan kebahagiaan bagi saudara kita yang merayakannya,” ucap wali kota.

Turut bersama wali kota dalam kunjungan tersebut unsur Forum Komunitas Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Kotamobagu yakni Kapolres Kotamobagu, Dandim 1303/Bolmong, Ketua DPRD, serta Kepala Pengadilan Negeri Kotamobagu.

Di ketahui selain melakukan pemantauan, wali kota bersama Forkopimda juga memberikan bingkisan di setiap pos pengamanan yang dikunjungi.

(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.