Wali Kota Tatong Evaluasi Kinerja SKPD Lewat Kunjungan Langsung

0

TOPIKBMR.NEWS, KOTAMOBAGU — Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, berkunjung ke Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu guna melakukan evaluasi terhadap program kegiatan yang ada di SKPD Pemkot Kotamobagu.

Senin (9/8/2021) pagi tadi, Wali Kota bersama jajaran terlebih dahulu mengunjungi Dinas Pertanian dan Perikanan (DPP) Kota Kotamobagu.

Menurut Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Kotamobagu, Fenty Dilasandi Mifta, kunjungan Wali Kota bertujuan mengevaluasi program dari DPP, terutama penajaman terhadap strategis dinas.

“Sasaran strategis Dinas Pertanian dan Perikanan ada 3: peningkatan jumlah produksi tanaman pangan, holtikultura dan perkebunan, peningkatan produksi budidaya perikanan, dan peningkatan jumlah produksi peternakan,” ujar Fenty.

Lanjut Fenty, Wali Kota Kotamobagu meminta DP dalam pencapaian sasaran strategis ini harus menjawab indikator-indikator yang ada, terutama peningkatan produksi melalui program dan kegiatan dinas. “Harus ada perencanaan yang matang untuk kegiatan ini,” tukas Fenty.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Wali Kota Kotamobagu juga didampingi Sekretaris Daerah Kotamobagu, Sande Dodo, Asisten 1 Pemkot Kotamobagu,Teddy Makalalag, Asisten II Pemkot Kotamobagu, Sitti Rafiqah Bora, Asisten III Pemkot Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, dan Kepala BPKD Kotamobagu, Pra Sugiarto Yunus.

(*/Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.