Wali Kota Tatong Besuk Korban Bacok, Ini Harapannya

0

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU–Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, membesuk para korban pembacokan di RSUD Pobundayan, Rabu, (22 /6/2022).

Kepada awak media Tatong mengutarakan rasa prihatin atas peristiwa yang menimpa korban pembacokan. “Kami prihatin atas kejadian ini, dan tentu kejadian ini kami serahkan kepada penegak hukum dalam penyelidikan pelaku, kami habis ini menanggulangi para korban di rumah sakit dengan baik, agar semua korban tidak terjadi sesuatu yang tidak kita harapkan, karena semuanya kena sabetan,” kata Walikota Kotamobagu.

Lanjut Tatong, untuk proses hukum akan diserahkan langsung kepada penegak hukum agar kita tahu apa peneybab dan sebabnya. Namun, Tatong menghimbau agar semua masyarakat agar tetap menjaga kamtibmas.

“Mari kita jaga keamanan, ketertiban, terutama di Rumah Sakit, jangan sampai ada konflik yang kita sendiri terbawa arus provokasi dan lain-lain sebagainya,” katanya.

Pun, Walikota dua periode ini beraharap peristiwa ini dapat secepatnya terungkap permasalahannya. Karena menurut Wali Kota kejadian terjadi begitu cepat dan secara spontan.

“Tentu kita juga ikut prihatin terkait kejadian ini. Kejadian ini sangat cepat dan spontan dan kelihatan seperti perlakuan membabi buta, mungkin niat masyarakat untuk mengamankan atau menghentikan. Sekali lagi kita jangan terprovokasi serahkan kepada penegak hukum, karena pelaku juga sedang dalam perawatan, kita lihat psikisnya, fisiknya, belum bisa kita dapatkan data, insyaallah polisi akan secepatnya mengungkap,” imbuh Wali Kota sembari mengatakan “saya selaku pemerintah disini mari jaga keamanan, serahkan ke penegak hukum, jangan sampai ada tindakan-tindakan yang tidak kita inginkan efek dari kejadian ini,” tukas Tatong.

(*/Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.