Wakil Bupati Bolmut Resmikan Pasar Rakyat Saleo

0

TOPIKBMR.CO BOLMUT Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena, M.AP meresmikan Pasar Rakyat yang bertempat di Desa Saleo I Kecamatan Bolangitang Timur, Selasa (21/01/20)

Diketahui Pasar Rakyat Saleo Bersumber Dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Kementrian Perdagangan Tahun 2019 melalui Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi dan UKM Kabupaten Bolmut.

Dalam sambutan Wakil Bupati Bomut berharap keberadaan pasar Rakyat Saleo bisa menjadi salah satu wadah, pendorong dan penggerak majunya ekonomi masyarakat.

Pembangunan pasar ini merupakan wujud nyata Pemerintah dalam menggerakan perekonomian daerah, yang tentunya harus disambut baik seluruh masyarakat.

Wakil Bupati Bolmut berpesan kepada masyarakat untuk bersama menjaga keberadaan pasar Saleo agar dimanfaatkan dengan baik serta merawat, menjaga kelestarian dan kebersihannya. Pasar juga bisa berfungsi atau dimanfaatkan sebagai tujuan kuliner.

Peresmian Pasar Rakyat Saleo ditandai dengan pengguntingan pita. Dilaksanakan pula Penanamn Pohon di Lokasi Pasar serta Doa Syukuran.

Turut Hadir Wakil Ketua I TP PKK Kabupaten Bolmut Dra. Hj. Siti Safwania Lasena Djenaan, Kapolres Bolmut AKBP. Eko Kurniawan, S.IK, Kepala Kejaksaan Negeri Bolmut Moch. Riza Wisnu Wardhana, SH., M.Hum, Staf Ahli Bupati, Pimpinan Perangkat Daerah, Camat Bolangitang Timur, Sangadi dan tokoh masyarakat. (ADVE/BUY)

Leave A Reply

Your email address will not be published.