Advertorial

Wabup Boltim Tarling di Mesjid Nur Janah Tutuyan 1 

TopikBMR.Com BOLTIM ADVETORIAL—Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Drs Rusdi Gumalangit, memimpin langsung Tim dua Safari Ramadhan di Masjid Nur Janah Tutuyan 1 Kecamatan Tutuyan, pada Rabu (22/5/2019) malam.

Dalam Safari Ramadhan ini, ustadz Muh Makmur Sag, memberikan ceramah agama kurang lebih sekitar 15 menit. Wabub dalam sambutannya mengatakan, bahwa pemkab Boltim setiap bulan Ramadhan sudah menagendakan untuk melakukan Safari Ramadhan.

“Safari Ramadhan dalam setiap tahun di bulan ramadhan sudah menjadi agenda Pemerintah Boltim. Ini dilakukan untuk bisa lebih mempererat serta membangun tali silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten dan pemerintah desa yang ada di kabupaten Bolaang mongondow Timur,” ucap Rusdi. Kamis (23/5)

Ia juga menambahkan, kita sebagai manusia sudah seharusnnya menjalin dan mempererat tali silaturahmi.

“Apapun yang kita lakukan harusnnya karena niat kepada Allah SWT dan Rasul maka kita juga akan mendapat balasan yang setimpal sesuai dengan perbuatan kita,” tuturnya

Dia berharap agar kita sesama manusia saling menjaga kerukunan serta keamanan, usai pesta Demokrasi.

“Apapun program pemerintah kita harus saling bahu membahu membangun boltim tercinta,” pungkasnya

Dalam Safari Ramadhan kali ini, turut dihadiri beberapa Kepala SKPD dan jajarannya, Kepala Desa (Sangadi, red) dan seluruh perangkat desa Tutuyan. (Advetorial)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top