Wabub Oskar Kunker di KPKNL Manado

0

TOPIKBMR.NEWS BOLTIM – Wakil Bupati (Wabup) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Oskar Manoppo SE MM, melakukan kunjungan kerja ke Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) di Manado Rabu, (31/3). Kunjungan kerja (Kunker) ini,merupakan penyelarasan aset serta kerjasama antara Pemerintah Daerah.

Disampaikan Wabup Oskar, jalinan hubungan kerjasama ini penting dilakukan, karena beberapa poin menyangkut penghapusan aset dan pindah tangan aset harus melibatkan tim KPKNL sebagai tim penilai.“Hal ini sudah mutlak berdasarkan ketentuan penilaian aset-aset Daerah.” terang Wabup.

Kepala KPKNL Rofiq Mansyur menyambut baik kedatangan Wabup tersebut.Rofiq berharap agar kerjasama antara Pemkab Boltim dan KPKNL yang telah terbangun selama ini bisa terus dijaga.

“Kami dari KPKNL siap kapan saja jika dibutuhkan oleh Pemerintah Kabupaten Boltim dalam hal penilaian aset daerah,” kata Rofiq.

Terinformasi,dalam Kunjungan tersebut,Wabup Oskar didampingi oleh sejumlah pejabat Pemkab Boltim. Antara lain, Asisten Bidang Administrasi Umum Drs Rusmin Mokoagow, Kepala Bagian Ekonomi Pembangaunan Ari Purwadi Mokoginta ST, Kepala Bagian Infrastruktur Barang dan Jasa Haris Sumantha ST dan Kepala Bidang Aset Barang Milik Daerah Badan Keuangan Boltim Ridel Ambarak SH.

Leave A Reply

Your email address will not be published.